Aplikasi Jual Foto Dibayar Mahal, Unduh dan cobalah!

Aplikasi jual foto online

Cobalah Aplikasi jual foto dibawah ini, Instal dan mulai hasilkan uang!

Banyak yang belum mengetahui bahwasanya koleksi foto yang kita miliki ternyata bisa dijual dan menghasilkan uang yang lumayan banyak. Caranya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi dibawah ini untuk menjual koleksi foto milikmu.

Apalagi saat ini kualitas kamera HP sudah semakin canggih dan dapat menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang jernih. Sehingga ini menjadi peluang untuk semua orang bisa menjual foto dan mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah.

Bahkan ada yang suka foto hewan peliharaan seperti kucing, lalu iseng meng-upload fotonya di aplikasi ternyata laku dan banyak yang mendownloadnya. Kebanyakan yang membeli foto adalah orang luar negeri yang memang sangat menghargai sebuah karya seni. Mereka mau membayar sekian dollar untuk sebuah foto yang ingin ia download.

Berikut ini beberapa aplikasi jual foto online yang sangat populer dan membayar mahal.

1. Aplikasi Shutterstock

Aplikasi ini merupakan yang paling populer di seluruh dunia. Sehingga banyak pengguna yang menjual koleksi fotonya disini. Dan menurut data Shutterstock sudah membayar ke pengguna lebih dari Rp. 14 Triliun.

Untuk kamu yang ingin memulai menjual foto di Aplikasi ini, kamu sebaiknya mendownload dan mendaftar sekarang juga. Shutterstock juga bisa diakses melalui situs web. Dan kamu bisa mulai menghasilkan uang dari aplikasi ini.

2. Aplikasi 500PX

Tak kalah dengan shutterstock, aplikasi 500px juga memiliki banyak pengguna aktif di seluruh dunia. Bahkan di Google playstore aplikasi 500px sudah di unduh oleh lebih dari 5 juta orang.

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menjual koleksi foto terbaikmu. Shingga nantinya banyak yang berminat untuk membeli foto milikmu dengan harga yang tinggi.

3. Aplikasi ScoopShot

Aplikasi ini juga cukup populer di kalangan penyuka fotografi. Salah satu keunggulan Aplikasi ini adalah kamu bisa menentukan harga foto kamu sendiri. Sehingga jika kamu merasa foto milikmu sangat bernilai seni tinggi, kamu bisa menjualnya dengan harga yang tinggi juga.

Memangnya foto bisa laku dijual?.

Banyak yang bertanya apakah foto bisa laku dijual dan apakah ada yang mau membeli?. Jawabannya tentu saja laku dan banyak yang berminat untuk membeli.

Diera digital seperti ini banyak sekali agensi atau perseorangan yang membutuhkan foto untuk kebutuhan konten. Untuk keperluan promosi atau iklan, desain, media berita dan sebagainya.

Hasil aplikasi jual foto

Tentunya ini menjadi peluang yang dapat kita coba untuk mendapatkan uang dengan cara berjualan foto secara online. Aplikasi tersebut bisa di download disini. Download Aplikasi Jual Foto

Ide foto yang laku dan dibayar mahal

Berikut ini beberapa tips dan ide foto yang sangat diminati dan laku dijual.

  • Foto pemandangan alam
  • Foto perkotaan
  • Foto hewan peliharaan
  • Foto arsitektur
  • Foto produk
  • Foto keluarga, pendidikan, pernikahan, bayi, dll.

Ide foto diatas merupakan jenis foto yang sangat laku dan banyak dibeli oleh perusahaan maupun perorangan untuk keperluan desain, promosi atau iklan.

Akhir kata

Ada banyak sekali Aplikasi Jual Foto yang bisa kamu pilih untuk menjual foto. Kamu bisa memilih salah satu atau mencoba beberapa aplikasi diatas. Sehingga nantinya kamu peluang foto kamu dapat terjual semakin besar. Selamat mencoba.