Simpan kembalian belanja secara modern dengan Virgo

Sering mengalami kesulitan dalam menyimpan uang receh? Menyimpan uang kembalian belanja dari minimarket kini bisa dilakukan dengan cara yang lebih modern. Ketimbang menyimpannya pada dompet dengan risiko hilang atau jatuh, kini kamu bisa menyimpannya dalam bentuk saldo e-money. Aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan uang kembalian ini adalah Virgo. Penasaran? Yuk cari tahu lebih dalam!

Tentang Aplikasi Virgo, Fitur dan Kegunaannya

Aplikasi Virgo merupakan aplikasi e-money yang mempunyai beberapa fitur yang menarik. Salah satunya adalah fitur untuk mengumpulkan kembalian berapapun dari hasil belanja di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Virgo, seperti Alfamart, Alfamidi, lawson serta Dan+Dan.

Fitur Aplikasi Virgo

Selain fitur top up kembalian, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur lain yang memudahkan pengguna dalam memenuhi berbagai keperluan sehari-hari. 

Misalnya, pengguna dapat dengan mudah mengisi pulsa, membeli paket data , membeli token listrik, membayar tagihan listrik serta BPJS Kesehatan, transfer saldo ke rekening bank maupun ke sesama pengguna Virgo, serta pembayaran dengan scan QRIS via aplikasi Virgo.

Kegunaan Aplikasi Virgo

Kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Virgo membuatnya menjadi salah satu aplikasi e-money yang menarik bagi pengguna yang aktif bertransaksi secara digital . Dengan menggunakan Virgo, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi dengan cepat dan efisien.

Virgo dapat memudahkanmu sebagai sarana penyimpanan uang kembalian bahkan yang receh sekalipun dan dapat memanfaatkannya kembali untuk berbagai transaksi lainnya. Sehingga, pengguna dapat merasakan manfaat yang maksimal dalam penggunaan aplikasi.

Melalui berbagai fitur yang ditawarkan aplikasi Virgo, pada bulan Desember 2022, Virgo berhasil meraih penghargaan i Google Award sebagai Best Essential App 2022. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas keunggulannya dalam menghadirkan inovasi di dunia fintech. Sangat luar biasa, kan?

Dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh Virgo, aplikasi ini berhasil membangun reputasi sebagai aplikasi e-money yang handal dan inovatif. Aplikasi ini juga terus berkembang untuk memperluas cakupan layanannya, membuat pengguna semakin dimudahkan dalam bertransaksi.

Berikut ini adalah cara untuk menyimpan kembalian belanja secara modern dengan Virgo :

1. Top up Kembalian

Untuk melakukan top up uang kembalian dari belanja di Alfamart ke aplikasi Virgo, prosesnya cukup sederhana dan mudah diikuti. Setelah selesai belanja menggunakan uang tunai dan mendapat kembalian, pengguna hanya perlu menginformasikan pada kasir yang bertugas untuk memasukkan uang kembalian ke akun Virgo pengguna.

Kemudian, kasir akan meminta nomor handphone yang terdaftar dalam akun Virgo pengguna. Setelah nomor handphone terkonfirmasi, kasir akan mengubah uang kembalian menjadi saldo digital dalam aplikasi Virgo.

Nominal yang dapat dimasukkan pada saat top up adalah dari Rp1 hingga maksimal Rp99.999. Selain dari uang kembalian, kamu juga bisa langsung melakukan top up uang tunai yang sudah kamu miliki ke kasir. Tinggal sampaikan saja bahwa ingin top up Virgo, berikan nomor handphone, dan sejumlah uang yang akan di top up.

Cara Top Up Virgo Melalui ATM atau Bank

Selain melalui berbagai merchant, kamu bisa juga dilakukan top up melalui ATM atau bank. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu transfer ke nomor Virtual Account Virgo kamu. Kemudian, masukkan nominal yang akan ditransfer dan selesaikan pembayaran.

Itulah penjelasan mengenai simpan uang hasil kembalian belanja lebih modern dengan menggunakan Virgo. Yuk, segera download aplikasi Virgo melalui Google Play Store atau App Store yang ada di ponselmu!.