Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Tahu Krispi Goolek

Review Tahu Krispi Goolek

Tahu krispi Goolek
merupakan salah satu jajanan yang cukup populer di kalangan masyarakat Sragen. Cita rasanya yang gurih, renyah dan enak sangat cocok dinikmati bersama keluarga maupun sahabat.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang review Tahu Krispi Goolek yang cukup populer di Sragen ini. Sebagai seorang penikmat  kuliner street food, Saya pribadi merekomendasikan teman-teman semua untuk mencoba Tahu Krispi Goolek ini.

Apa keunggulan dari tahu krispi Goolek?.

Beberapa keunggulan tahu goolek yang bisa saya sebutkan dibawah ini antara lain:

Enak, gurih dan sehat

Tahu krispi Goolek ini memiliki citarasa yang gurih dan enak. Tahu krispi ini juga sehat karena dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. Serta dimasak dengan menggunakan minyak baru setiap harinya.

Harga terjangkau

Tahu krispi Goolek di Sragen dijual dengan harga Rp 500/pcs, terbilang cukup murah dan sangat terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat. Tahu krispi ini juga cocok untuk dijadikan cemilan maupun lauk makan bersama nasi putih, apalagi jika ditambah sambal pasti lebih nikmat lagi.

Mudah didapatkan

Saat ini sudah ada 7 mitra Tahoo Goolek yang tersebar di berbagai titik di kota Sragen, sehingga untuk teman-teman semua yang ingin mencoba tahu krispi Goolek ini tidak akan mengalami kesulitan untuk membelinya.

Penjualnya ramah-ramah

Salah satu keunggulan dari tahu krispi Goolek ini adalah pelayanan dari penjualnya yang ramah dan sangat friendly dalam melayani pembelinya. Untuk itu, teman-teman tidak perlu ragu untuk membeli tahu krispi Goolek ini.

Kata penutup

Itulah beberapa poin tentang review Tahu Krispi Goolek yang saya tuliskan untuk teman-teman pembaca semua. Terimakasih sudah membaca. By the way, Untuk yang ingin memulai usaha, teman-teman bisa bergabung menjadi Mitra Tahoo Goolek Sragen.

Teman-teman bisa membaca artikel lain didalam blog Mysatria.com semoga bermanfaat.