Jam buka Pegadaian Sragen

jam buka pegadaian sragen

Pegadaian merupakan Badan Usaha Milik Negara yang memberikan berbagai layanan keuangan diantaranya: Pembiayaan, emas dan berbagai jasa lainnya. Pegadaian dikenal dengan slogannya “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah” sering dijadikan pilihan utama masyarakat untuk mendapatkan dana dalam waktu singkat dan mudah.

Untuk anda yang ingin mengunjungi pegadaian cabang Sragen, sebaiknya perlu untuk mengetahui jam buka pegadaian tersebut. Untuk itu, dalam artikel ini saya akan membahas jam buka pegadaian cabang Sragen agar dapat membantu teman-teman pembaca semua.

Pegadaian buka jam berapa?.

Seperti instansi dan BUMN lain, Pegadaian buka dari hari Senin-Minggu atau tergantung dari masing masing cabang. Untuk Jam Buka Pegadaian Sragen ialah :

  • Senin adalah 07.30 – 15.00
  • Selasa adalah 07.30 – 15.00
  • Rabu adalah 07.30 – 15.00
  • Kamis adalah 07.30 – 15.00
  • Jumat adalah 07.30 – 15.00
  • Sabtu adalah 07.30 – 13.00

Pegadaian tutup jam berapa?

Pada hari senin hingga jumat, Pegadaian Sragen tutup pukul 15:00 dan pada hari sabtu tutup pada pukul 13:00. Namun perlu diketahui, biasanya pegadaian akan menutup pendaftaran atau nomor antrian setengah jam sebelum jam tutup.

Catatan :  

Untuk teman-teman semua yang ingin mengunjungi pegadaian, jangan lupa untuk membawa kartu identitas seperti KTP agar nantinya dapat dilayani oleh staff pegadaian.

Demikian artikel singkat mengenai Jam buka dan tutup Pegadaian Sragen, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua.