Apakah coklat Silverqueen kiloan yang dijual curah layak dikonsumsi?.

Coklat Silverqueen kiloan apakah layak dikonsumsi?

Kamu pasti pernah melihat iklan yang menawarkan produk coklat ini di media sosial ataupun marketplace. Coklat Silverqueen yang ini biasanya dijual kiloan tanpa label atau kemasan resmi seperti coklat Silverqueen pada umumnya yang dijual di minimarket.

Saya sempat berfikir kok ada produk coklat silverqueen yang dijual kiloan seperti ini. Lalu saya mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang coklat ini dan muncullah pertanyaan apakah Coklat yang dijual kiloan ini layak dikonsumsi?.

Apakah coklat Silverqueen kiloan yang dijual curah layak dikonsumsi?

Untuk mengetahui apakah coklat ini layak dikonsumsi adalah harus mencari tahu terlebih dahulu darimana produk coklat kiloan ini diperoleh dan bagaimana para penjual coklat ini bisa mendapatkan coklat kiloan ini.

Saya sempat mencari tahu di sebuah grup media sosial ternyata ada yang menanyakan hal serupa. Lalu ada yang menjawab coklat Silverqueen kiloan ini didapatkan penjual dari karyawan yang bekerja di pabrik coklat tersebut.

Menurut karyawannya, coklat ini layak dikonsumsi dan memberikan penjelasan bahwa coklat ini tidak dijual secara umum karena tidak memenuhi standar atau produk reject seperti potongan tidak rapi, warna produk tidak sesuai standar QC, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Setelah tahu darimana coklat Silverqueen kiloan ini didapatkan dan apakah masih layak dikonsumsi?. Semua tergantung kamu sendiri yang menentukan untuk membeli dan mengkonsumsinya atau tidak.

Setiap orang pasti punya penilaian dan keputusannya masing-masing. Demikian artikel singkat yang saya tulis, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua.