Batagor pangsit Berkah Jaya: Kuliner Enak dan Murah di Gondang Sragen

Batagor pangsit berkah jaya kuliner gondang Sragen

Kota Sragen terkenal dengan kuliner khasnya yang enak dan murah. Salah satu kuliner yang wajib dicoba di kota ini adalah Batagor Pangsit Berkah Jaya. Berlokasi di depan pasar Gondang, tepatnya di samping Alfamart, Batagor Berkah Jaya menawarkan cita rasa yang enak dan harga yang terjangkau.

Batagor merupakan kependekan dari Bakso Tahu Goreng, yaitu makanan yang terdiri dari adonan bakso tahu yang dibungkus kulit pangsit kemudian digoreng. Batagor Berkah Jaya memiliki ciri khas bumbu kacang yang mantap dan citarasa yang gurih.

Harga batagor pangsit berkah jaya

Batagor pangsit berkah jaya kuliner gondang Sragen

Harga per porsi batagor pangsit sangat terjangkau. Serta porsi yang diberikan juga cukup besar sehingga bisa mengenyangkan perut dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 5.000 per porsi. Murah bangett!.

Testimoni

Banyak pelanggan yang merasa puas dengan cita rasa dan pelayanan Batagor Berkah Jaya. Salah satunya adalah testimoni dari pelanggan setia, yaitu Bapak Agus.

Menurut Bapak Agus, Batagor Berkah Jaya adalah jajanan favoritnya untuk cemilan ketika berkunjung ke Gondang karena selain rasanya yang enak, harganya juga sangat terjangkau.

Salah satu pelanggan setia dari Batagor pangsit berkah jaya yang tidak lain adalah saya sendiri. Sebagai seorang penikmat kuliner street food, saya pribadi merekomendasikan teman-teman semua untuk mencoba menikmati batagor pangsit ini.

Cita rasa batagornya sangat gurih dan renyah. Dilengkapi dengan sambel kacang yang mantap dan ditambah potongan timun yang segar. Sangat cocok untuk dijadikan cemilan dikala santai bersama keluarga, teman maupun pasangan anda.

Informasi pemesanan

Batagor pangsit berkah jaya

Tidak hanya itu, Batagor Berkah Jaya juga menerima pesanan untuk berbagai acara seperti arisan, pertemuan, atau pesta ulang tahun. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menyajikan makanan yang enak dan memuaskan selera tamu Anda.

Bagi yang berminat untuk memesan batagor pangsit berkah jaya, anda bisa menghubungi melalui informasi dibawah ini.

  • Owner : Mas Tian
  • WhatsApp : klik disini
  • Alamat : Depan pasar Gondang Sragen, sebelah Alfamart

Kata penutup

Jadi, jika Anda sedang berkunjung ke Gondang Sragen dan ingin mencoba kuliner yang enak dan murah, jangan lupa untuk mencoba Batagor Berkah Jaya. Rasanya yang gurih dan bumbu kacang yang mantap akan membuat Anda ketagihan.

Selain itu batagor pangsit berkah jaya juga membuka cabang di lokasi lain disekitaran pasar Sonorejo, bedoro, Sambungmacan, Sragen. Jika anda ingin menikmati citarasa batagor pangsit berkah jaya, silahkan datang ke alamat tersebut. Selamat menikmati.