Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Franchise makanan laris modal kecil dibawah 10 juta di Sragen

Bisnis Franchise makanan laris modal kecil dibawah 10 juta di Sragen
Mau jualan yang gampang dan gak musiman dengan modal kecil?. Mari bergabung menjadi mitra usaha Tahoo Goolek.

Mendapatkan penghasilan harian adalah hal yang diharapkan semua orang. Salah satunya bisa anda dapatkan dari usaha/berjualan. Dengan jualan anda bisa mendapatkan keuntungan rutin setiap hari.

Bingung mau jualan apa?.

Kebanyakan orang belum tahu mau jualan apa. Banyak yang mencari ide jualan di internet, namun masih ragu apakah prospeknya bagus dan dapat berjalan lancar. Untuk itu, daripada harus coba-coba. Kami merekomendasikan anda untuk bergabung bersama kami menjadi mitra usaha Tahoo Goolek.

Franchise makanan di Sragen
Tahoo Goolek adalah salah satu merk Franchise tahu krispi yang cukup populer dan sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya ada di Kota Sragen. Bahkan saat ini di Sragen sudah ada 5 mitra yang tersebar di berbagai wilayah dan Alhamdulillah semua usaha mitra kami berjalan lancar.

Kenapa harus bergabung mitra Tahoo Goolek?.

  • Modal kecil, profit besar
  • Mudah dijalankan tanpa perlu keahlian khusus
  • Tergolong jenis makanan yang menyasar semua pangsa pasar ( Bisa untuk cemilan atau lauk makan )
  • Pangsa pasar luas untuk snack dan lauk makan di rumah, arisan, seminar, untuk oleh2 jenguk saudara sakit, oleh-oleh teman, untuk snack malam, untuk hidangan ulang tahun, dll
  • Harga jual murah cuma Rp 500/pcs tahu. Menjangkau semua kalangan masyarakat.
  • Sudah dikenal masyarakat luas
  • Minim resiko

Bergabunglah bersama kami menjadi mitra usaha Tahoo Goolek Sragen. Silahkan baca Info kemitraan Tahoo Goolek untuk informasi selengkapnya.

Akhir kata

Ada banyak sekali ide jualan yang bisa anda pilih. Namun terkadang tidak semua produk bisa bertahan lama dan mampu bersaing. Solusinya adalah pilihlah produk yang bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat, Harga terjangkau dan bukan produk musiman.

Sehingga dengan seperti ini anda bisa menjalankan usaha yang mampu bertahan lama bahkan dapat diwariskan untuk anak cucu kelak. Bersama Tahoo Goolek mari kita menjemput rejeki untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.