Rekomendasi saham Amerika serikat untuk jangka panjang

rekomendasi saham Amerika serikat yang bagus untuk jangka panjang

Banyak para investor di dunia yang tertarik untuk ikut berinvestasi di pasar saham Amerika Serikat. Hal ini karena di pasar saham Amerika serikat terdapat saham-saham perusahaan besar kelas dunia.

Perusahaan besar seperti Microsoft, Google, Apple dan lain-lain biasanya memiliki harga saham yang stabil dan terus mengalami kenaikan. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para pemegang saham perusahaan tersebut.

Investor pemula di Indonesia yang ingin berinvestasi di pasar saham Amerika serikat tidak perlu repot-repot lagi membuat akun di broker asing, karena saat ini kamu bisa berinvestasi saham Amerika dengan mudah dengan Nanovest aplikasi investasi saham Amerika dan Kripto Terpercaya.

Tips memilih saham Amerika serikat untuk Investor pemula

Untuk pemula yang ingin memulai investasi di pasar saham Amerika, sebaiknya perlu memperhatikan dan memilih saham yang akan dibeli. Agar tidak salah pilih nantinya, baik untuk jangka pendek ataupun jangka panjang.

Pilihlah saham Amerika serikat yang mempunyai kinerja bagus dan stabil. Kamu bisa memilih saham dari perusahaan-perusahaan besar kelas dunia yang sudah memiliki track record dan kinerja yang baik. 

Rekomendasi saham Amerika serikat untuk jangka panjang

Memilih saham untuk Investasi jangka panjang memanglah tidak mudah, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun kita bisa memilih saham apa yang akan kita pilih berdasarkan dari kinerja sebuah perusahaan yang ada di bursa saham. Berikut ini beberapa rekomendasi saham Amerika yang memiliki nkinerja yang bagus sehingga cocok untuk investasi jangka panjang.

Saham Microsoft

Siapa yang tidak kenal dengan Microsoft, sebuah perusahaan software terkenal dan produknya digunakan si seluruh dunia. Di pasar saham Amerika serikat,  harga saham Microsoft melambung tinggi.

Hal ini tentu tak terlepas dari performa pendapatan perusahaan Microsoft yang sangat besar dan fantastis. Saham ini cocok untuk Investor pemula yang ingin memulai investasi di pasar saham Amerika serikat.

Saham Disney

Baru-baru ini harga saham Disney mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Bahkan melewati titik beli di kisaran USD183,60. Kenaikan harga ini berasal dari keuntungan yang meningkat di perusahaan Disney.

Layanan streaming dari perusahaan Disney sedang mengalami kenaikan pengguna yang menjadi titik terang bagi saham Disney di antara saham Amerika serikat lainnya. Perusahaan inj mendapat lebih dari 100 juta pelanggan di seluruh dunia.

Saham Ford

Saham Ford ini bisa dijadikan pilihan untuk Investasi jangka panjang. Karena harga saham Ford selalu mengalami kenaikan. Hal ini didasari karena keberhasilan perusahaan dalam mengembangkan teknologi kendaraan listrik dan teknologi lainnya.

Perusahaan Ford mengumumkan akan menggelontorkan belanja modal sebesar USD29 miliar hingga 2025, dengan rincian USD22 miliar untuk pengembangan kendaraan listrik dan USD7 miliar untuk pengembangan kendaraan autopilot.

Perusahaan Ford juga mengumumkan bahwa telah menjalin kemitraan dengan perusahaan induk Google, Alphabet untuk mengembangkan teknologi kendaraan yang lebih terkoneksi.

Kemitraan ini nantinya akan menggunakan aplikasi dan layanan Google ke dalam kendaraan Ford dan Lincoln di masa depan. Sehingga ini menjadikan sinyal bahwa saham Ford dimasa depan akan mengalami kenaikan yang tinggi.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi saham amerika serikat yang bagus untuk Investor pemula. Semoga informasi diatas dapat memberi manfaat dan menambah wawasan untuk teman-teman pembaca semua. Terimakasih sudah mampir dan membaca.