Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya

Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya

Saat ini masyarakat semakin melek investasi. Khususnya generasi milenial yang semakin memahami pentingnya berinvestasi untuk memperoleh pasif income dan melindungi kekayaan. Terbukti berdasarkan data kementerian keuangan, investor yang didominasi generasi milenial meningkat tajam.

Berkat perkembangan teknologi yang semakin canggih, turut memberikan kemudahan dalam berinvestasi. Bahkan saat ini kamu bisa melakukan transaksi Investasi seperti membeli, menjual dan mengelola aset investasi dalam genggaman dengan sangat mudah menggunakan Aplikasi Nanovest.

Apa itu Nanovest?

Nanovest adalah aplikasi investasi saham Amerika dan kripto terpercaya. Nanovest merupakan platform investasi 100% karya anak bangsa yang memberikan berbagai fitur canggih, serta kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan aktivitas investasi.

Aplikasi Nanovest dibawah naungan PT Tumbuh Bersama Nano, memberikan kemudahan dalam berinvestasi saham dan Kripto agar dapat membantu generasi milenial dalam mencapai kebebasan finansial.

Karena kemudahan, fitur dan layanannya yang sangat lengkap, menjadikan Nanovest sebagai Aplikasi Investasi Saham dan Kripto andalan generasi milenial seperti saya.

Kini semua bisa investasi

Dengan aplikasi Nanovest, kamu bisa melakukan berbagai transaksi seperti membeli, menjual dan mengelola aset kripto serta saham Amerika kapan pun dan dimana pun dengan sangat mudah.

Bagaimana tidak, dengan Nanovest kamu bisa memulai Investasi Kripto modal goceng. Gak cuma itu aja, berinvestasi di Nanovest juga bebas biaya transaksi. Sehingga sangat cocok bagi pemula yang ingin memulai investasi.

Kenapa memilih Nanovest?.

Setelah mengetahui apa itu Nanovest. Pasti timbul pertanyaan kenapa harus memilih Nanovest untuk berinvestasi?. Jawabannya adalah karena Nanovest memiliki berbagai fitur yang lengkap sehingga dapat memberikan kemudahan dalam berinvestasi. Khususnya untuk Investor pemula yang baru memulai investasi.

Fitur dan beragam kemudahan dalam aplikasi Nanovest

Nanovest hadir untuk memberikan berbagai macam kemudahan dalam berinvestasi, khususnya untuk generasi milenial dalam mencapai kesuksesan dan kebebasan finansial. Berikut ini beberapa fitur dan layanan unggulan Nanovest.

Banyak pilihan investasi

fitur Nanovest aplikasi investasi saham dan Kripto

Berinvestasi melalui Nanovest kamu bisa memilih berbagai macam investasi. Ada lebih dari 2.000 saham & ETF Amerika Serikat. Serta ada lebih dari 120 aset kripto yang bisa kamu pilih untuk investasi.

Beragam pilihan investasi di Nanovest semuanya bisa kamu beli mulai dari Rp 5.000 aja. Sangat cocok untuk Investor pemula seperti saya bisa memulai investasi untuk masa depan yang lebih baik.

Untuk berinvestasi di Nanovest, kamu bisa memulai dengan mengisi dompet saldo yang bisa kamu top-up dengan mudah melalui berbagai metode virtual account hingga dompet digital secara gratis.

Bebas biaya transaksi

Bebas biaya transaksi Nanovest aplikasi investasi saham dan Kripto

Investasi apapun di aplikasi Nanovest bebas biaya transaksi. Hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi investor pemula seperti saya. Karena kamu tidak akan terbebani oleh biaya administrasi saat melakukan transaksi investasi.

Transfer uang dalam hitungan detik

Transfer instan Nanovest aplikasi investasi saham dan Kripto

Salah satu kelebihan Nanovest adalah kamu bisa melakukan transfer dan tarik uang ke siapapun secara gratis, secara instan 24 jam tanpa batas.

Jadi sewaktu-waktu kamu mau mencairkan investasi, kamu bisa menerima dana investasi kamu secara instan tanpa harus menunggu lama. Kamu juga bisa saling mengirimkan ataupun menerima saldo dari sesama pengguna Nanovest.

Proses KYC cepat dan mudah

Proses KYC di Nanovest cepat dan mudah

Tak perlu menunggu lama untuk melakukan proses KYC. Nanovest akan melakukan veifikasi data kamu dengan cepat bahkan gak sampai satu menit. Dengan begini, kamu bisa langsung berinvestasi melalui Nanovest.

Kamu juga tidak perlu khawatir tentang keamanan data diri. Karena Nanovest telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta diawasi oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Jadi data diri kamu dipastikan aman dong.

Stake NBT ( NanoByte Token )

Stake NBT : Nanovest aplikasi investasi saham Amerika dan Kripto Terpercaya

Fitur staking adalah fitur yang akan mengunci aset Kripto milikmu dalam periode tertentu, dan memberi imbalan berupa bunga sekian persen dari aset Kripto milikmu.

Fitur staking NBT dalam aplikasi Nanovest ini bisa dijadikan pilihan untuk meningkatkan investasi milikmu. Yaitu dengan cara melakukan staking NBT, sehingga dengan cara ini kamu bisa mendapatkan tambahan berupa token NBT.

Fitur Price alert


fitur Price Alert Nanovest

Dalam aplikasi Nanovest juga terdapat fitur Price Alert yang berguna untuk memberi tahu kamu tentang harga aset yang sudah kamu tentukan sebelumnya. Dengan fitur ini, kamu tidak akan ketinggalan momentum pasar.

Siap bantuin kamu 24 jam

Nanovest memberikan layanan pengguna selama 24 jam. Sehingga kapanpun kamu membutuhkan bantuan, kamu bisa menghubungi layanan pengguna Nanovest. Nanovest akan selalu ada untuk kamu dan siap bantuin kamu.

Nanovest aman dan terjamin

Fitur Nanovest aplikasi investasi saham Amerika dan Kripto Terpercaya

Dalam berinvestasi tentu harus memperhatikan apakah platform yang digunakan aman atau tidak. Karena kita akan menggunakan platform tersebut untuk memproses semua transaksi Investasi.

Apakah Nanovest aman?.

Investasi di Nanovest sangatlah aman. Dengan Nanovest, semua transaksi kamu dilindungi dengan sistem NanoShield Security. Dengan jaminan sistem keamanan ini, kamu tidak perlu khawatir untuk berinvestasi di Nanovest.

Apakah Nanovest Legal?.

Nanovest telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta diawasi oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Banyak bonus menarik

Nanovest memberikan banyak sekali keuntungan. Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari instrumen investasi yang kamu pilih.

Kamu juga bisa mendapatkan banyak bonus dan hadiah menarik dari aplikasi Nanovest. Beragam cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bonus, diantaranya dengan menyelesaikan misi. Atau kamu juga bisa mengikuti program referral yang diadakan oleh aplikasi Nanovest.

Cara mendaftar Nanovest

Untuk mendaftar di aplikasi Nanovest sangatlah mudah. Saya merangkumnya untuk teman-teman semua. Simak langkah-langkahnya dibawah ini.
  1. Download dan Install aplikasi Nanovest
  2. Buka aplikasi Nanovest
  3. Kemudian klik daftar
  4. Masukkan nomor HP
  5. Memasukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS
  6. Masukkan kode refferal (jika ada)
  7. Membuat NanoTag (username)
  8. Lanjut ke proses KYC sampai selesai
  9. Menunggu verifikasi (tidak sampai 1 menit)
  10. Pendaftaran berhasil

Kesimpulan

Dengan berbagai fitur yang canggih, serta berbagai layanan dan kemudahan yang ditawarkan. Menjadikan Nanovest aplikasi investasi saham dan kripto terpercaya dan menjadi andalan generasi milenial.

Sesuai dengan tujuan Nanovest yang turut mendukung revolusi Investasi generasi muda agar semakin paham akan pentingnya Investasi. Serta dapat mendorong peningkatan investasi di Indonesia.

Sebagai generasi milenial yang cerdas, sudah seharusnya kita memulai berinvestasi sejak muda demi mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Kamu bisa memulai investasi melalui aplikasi Nanovest dan dapat menikmati segala fitur dan layanan yang diberikan.