Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apotek di Sragen yang buka 24 jam

Apotek 24 jam Sragen
Keberadaan apotek yang buka 24 jam sangat lah penting. Mengingat seringkali orang mengalami sakit disaat yang tidak terduga dan tidak dapat ditunda.

Pada malam hari, ketika orang mengalami sakit dan diharuskan mengkonsumsi obat untuk meredakan sakit yang diderita. Ternyata masih cukup sulit menemukan apotek yang buka 24 jam untuk membeli obat.

Di Sragen sendiri masih sangat jarang ada apotek yang buka 24 jam. Sepengetahuan saya, hanya ada satu apotek di Sragen yang buka selama 24 jam.

Apotek Kimia Farma Sragen

Apotek ini menjadi satu-satunya yang buka selama 24 jam non stop dan tanpa ada libur. Apotek Kimia Farma ini berlokasi di tengah Kota Sragen. Tepatnya di sebelah barat perempatan Tugu Adipura Sragen.

Berikut ini alamat lengkap Apotek Kimia Farma Sragen

  • Alamat : Jl. Sukowati No.440a, Dusun Kebayanan Sragen Manggis, Sragen Wetan, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57214
  • Buka : 24 jam
  • Nomor telepon : (0271) 892209

Jika kamu membutuhkan obat-obatan disaat mendesak atau khususnya pada malam hari. Kamu bisa mengunjungi Apotek Kimia Farma Sragen ini untuk membeli obat-obatan yang kamu butuhkan.

Demikian artikel singkat mengenai Apotek di Sragen yang buka 24 jam. Semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua khususnya untuk warga Sragen Bumi Sukowati dan sekitarnya.