Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menambah followers TikTok dengan cepat dan efektif

Cara menambah followers TikTok

Sekarang ini media sosial Tiktok semakin dikenal masyarakat luas, Tak heran semakin banyak orang yang mulai membuat akun TikTok.

Harapan setiap orang ketika membuat akun TikTok pasti ingin punya followers banyak, konten yang viral dapat banyak tayangan.

Jika diperhatikan, pengguna Tiktok baru dari kalangan artis ataupun orang terkenal, pasti mereka cukup mudah untuk mencari followers. Sebaliknya jika kita yang hanya dari kalangan biasa saja pastinya perlu strategi khusus untuk mendapatkan banyak follower. 

Lalu bagaimana caranya Menambah followers TikTok dengan cepat dan efektif?. Simak caranya dibawah ini.

Cara Menambah Followers Tiktok yang cepat dan Efektif

Membuat Konten yang menarik

"Konten is the king" istilah itu benar adanya teman-teman. Kita perlu membuat konten video TikTok yang menarik dan unik. Jika konten kita menarik, tentu saja kemungkinan besar followers kamu akan bertambah secara organik dan cepat.

Seperti yang kita tahu, TikTok merupakan platform media sosial video pendek, tentunya mengedepankan konten yang unik dan menarik untuk dilihat setiap hari.

Tips untuk teman-teman, Dalam membuat konten harus memiliki ide yang baru atau mengikuti saja apa yang sedang trending di Tiktok atau media sosial lain. Dengan begitu, para pengunjung tidak akan merasa bosan dan konten kamu dinilai lebih berkualitas.

Promosikan akun Tiktok di Media Sosial lain

Cara ini cukup efektif dalam menambah followers TikTok. Ketika kamu mempromosikan akun TikTok baru di media sosial lain, biasanya teman atau followers kamu di media sosial lain juga akan dengan sendirinya memfollow akun TikTok kamu.

Dengan begitu akun TikTok baru kamu yang tadinya belum ada Followers, secara bertahap akan bertambah dengan sendirinya.

Melakukan Kerjasama dengan Tiktokers lain

Cobalah untuk menjalin kerjasama dengan para Tiktokers lain untuk mem-follow akun Tiktok kamu, saling mempromosikan akun, saling like dan lainnya.

Dari kerjasama sederhana ini nantinya kedua belah pihak bisa saling diuntungkan karena adanya eksposure lebih tinggi dari para pengikut Tiktokers tersebut.

Membuat konten ber-engagement tinggi

Ketika kamu berselancar di beranda Tiktok, pasti kamu sering melihat video Tiktok yang mempunyai banyak komentar dan dibagikan oleh banyak pengguna Tiktok lain bahkan di berbagai platform media sosial.

Itulah contoh video yang punya engagement tinggi atau istilah nya dalam TikTok adalah FYP. Kamu bisa mencoba tips ini untuk menambah followers Tiktok secara organik.

Caranya adalah buat konten yang kaya informasi. Kamu bisa buat konten tentang review, isu yang sedang trending. Intinya gunakan berbagai informasi terkini untuk menarik banyak orang.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menambah followers TikTok. Membangun sebuah akun media sosial supaya sukses dan menjadi besar memang tidaklah mudah. Namun, siapapun bisa dan punya kesempatan yang sama untuk bisa berhasil.