Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs jual beli voucher game online murah dan terpercaya

Situs atau tempat jual beli voucher game online

Jika kamu mencari tempat atau situs jual beli voucher game online seperti diamond Mobile Legend, diamond Free Fire, Voucher Garena shell, UC PUBG Mobile, atau ingin top up Steam Wallet. Tidak perlu bingung karena sekarang ini untuk membeli voucher games sangat mudah.

Jika sebelumnya saya membahas Cara jualan diamond Free fire, sekarang saya akan sedikit membahas tentang beberapa tempat atau situs untuk jual beli voucher game online.

Karena semakin populernya game online, hal ini juga turut mendorong industri ecommerce untuk ikut berinovasi dengan menyediakan fitur khusus untuk para gamer agar memudahkan untuk melakukan top up atau membeli voucher game online. Dan perlu diketahui juga, bahwa industri gaming itu memberikan peluang keuntungan yang sangat besar.

Situs jual beli voucher game online

Berikut ini beberapa situs yang melayani jual beli voucher game online murah dan terpercaya.

1. Codashop

Codashop adalah situs untuk membeli berbagai macam voucher game online yang terpercaya. Mulai dari game PUBG, Mobile Legends, Free Fire dan lain-lain. Selain itu situs ini juga memberikan kemudahan dengan memberikan beragam metode pembayaran mulai dari transfer bank, dompet digital, bahkan dapat melalui minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Selain itu situs ini juga sering memberikan promo cashbak dan diskon sehingga semakin memanjakan pelanggan untuk membeli voucher game online.

2. UniPin

Sama seperti diatas, Unipin adalah situs untuk membeli berbagai macam voucher game online yang terpercaya. Mulai dari game PUBG, Mobile Legends, Free Fire dan lain-lain. Selain itu situs ini juga memberikan kemudahan dengan memberikan beragam metode pembayaran mulai dari transfer bank, dompet digital, bahkan dapat melalui minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Selain itu situs ini juga kerap memberikan promo cashbak dan diskon sehingga semakin memanjakan pelanggan untuk membeli voucher game online.

3. Blibli

Blibli adalah situs marketplace yang cukup populer di Indonesia, situs ini tempatnya untuk menjual dan membeli berbagai macam produk. Tidak hanya produk fisik, situs ini juga melayani penjualan produk digital seperti voucher game.

Disini kamu bisa membeli atau top up diamond Mobile Legends, UC PUBG, dan diamond Free Fire. Selain itu kamu juga bisa beli voucher game untuk banyak platform seperti Voucher unipin, garena shell dan lain-lain. Tak kalah dengan yang lain, di Blibli juga sering memberikan promo yang menarik. Saya sendiri sangat sering membeli voucher game disini. 

4. Shopee

Shopee merupakan situs ecommerce yang banyak memberikan promo gratis ongkir ini juga melayani pembelian voucher game online. Mulai dari game Free fire, HAGO, Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga Playstation Network. Bahkan juga ada voucher Google play, Garena shell, Unipin dan lain-lain. 

Situs ini bisa kamu jadikan tempat untuk membeli voucher game favorit kamu. Karena banyak promo yang menarik.

5. Bukalapak

Bukalapak adalah salah satu situs marketplace asli Indonesia. Situs ini juga melayani penjualan voucher game online yang tak kalah lengkapnya. Tak hanya Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile. Ada banyak sekali voucher game yang bisa kamu beli disini.

Bukalapak juga memberikan layanan khusus untuk yang bergabung menjadi Mitra Bukalapak. Di Mitra Bukalapak kamu bisa membeli berbagai macam produk kebutuhan warung kamu dengan mudah dan cepat dari beli barang grosir, token listrik, jualan pulsa, voucher game, dan lain-lain.

Cocok untuk kamu yang ingin berjualan produk digital karena harganya sangat murah dibanding yang lain.

6. Tokopedia

Seperti situs marketplace lainnya, Tokopedia juga melayani penjualan voucher game online yang tak kalah lengkapnya. Tak hanya Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile. Ada banyak sekali voucher game yang bisa kamu beli disini.

Bisa kamu jadikan rekomendasi tempat beli voucher games online yang terpercaya. Di Tokopedia juga sering memberikan promo cashback dan diskon untuk pembelian voucher game online favorit kamu.

Itulah beberapa situs yang melayani jual beli voucher game online. Dan masih banyak lagi situs lainnya yang dapat kamu jadikan pilihan untuk membeli atau top up game favorit kamu.

Tips membeli voucher game online

Semakin mudahnya membeli voucher game online, kadang membuat kita bingung untuk membeli dimana. Tak jarang banyak yang tertipu karena membeli di tempat yang tidak terpercaya. Maka dari itu, berikut ini beberapa tips membeli voucher game online:
  • Hindari membeli di situs yang tidak terpercaya
  • Hindari membeli voucher game online di media sosial. Karena banyak penjual yang tidak amanah. Kecuali jika kamu sudah kenal dan tahu reputasi penjualnya.
  • Cari promo yang menarik agar lebih hemat
  • Beli di situs terpercaya yang saya tuliskan diatas
Itulah sedikit tulisan saya tentang Situs jual beli voucher game online murah dan terpercaya semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman pembaca. Dan dapat dijadikan rekomendasi. Semoga bermanfaat