Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara jualan diamond FF ( Free Fire )

cara jualan diamond free fire

Cara jualan diamond ff - Saat ini perkembangan game online semakin pesat bersamaan dengan berkembangnya teknologi smartphone yang semakin canggih. Hal ini membuka peluang baru untuk mendapatkan penghasilan dari online dengan modal minimal, yaitu Jualan diamond Free Fire (FF). 

Kenapa jualan diamond Free Fire?.

Berapa keuntungannya?.

Bagaimana cara jualnya?.

Sebelumnya saya mau kasih tahu sebuah data tentang game Free Fire ini, Free Fire adalah game battle royale yang diterbitkan oleh Garena untuk platform mobile android dan ios. Game ini merupakan salah satu game paling populer dengan jumlah pemain Free Fire aktif harian sebanyak 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Di dalam game Free fire ada istilah yang dinamakan Diamond. Diamond dalam game free Fire sama halnya sebuah mata uang yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian berbagai skin, item premium, karakter baru, dan lain-lain.

Umumnya para pemain Free Fire sangat royal dalam melakukan pembelian atau top up diamond untuk mengupgrade karakter, skill, persenjataan dan lainnya. Ini merupakan sebuah peluang yang sangat menjanjikan yang dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Di artikel ini saya akan membahas cara jualan diamond FF. Sebelumnya saya bahas dulu cara top up diamond FF. Ada banyak cara sebenarnya, tapi saya bahas salah satu saja.

Cara top up diamond FF di Kiosgamer

cara jualan diamond ff

1. Daftar akun garena di Garena

Agar memudahkan nanti untuk top up dan menampung Garena Shell yang akan digunakan sebagai metode pembayaran top up diamond Free fire.

Setelah selesai daftar, ingat username dan passwordnya.


3. Cara Top Up Diamond FF di Kiosgamer

  • Buka Website Kiosgamer lalu pilih game Free Fire
  • Pilih login dengan Player ID
  • Masukkan ID Free Fire yang mau di top up diamond
  • Pilih Garena Shell dan jumlah diamond yang akan di top up
  • Login dengan akun Garena lalu lanjutkan pembayaran. Selesai.
Cara diatas adalah cara yang paling mudah dan cepat top up diamond Free Fire. Khususnya untuk jualan diamond Free Fire. Dan akan memberikan keuntungan tambahan jika top up menggunakan Garena shell.

Setelah tahu cara top up diamond FF, Sekarang lanjut ke langkah selanjutnya.

Membeli voucher Garena Shell untuk stok jualan diamond FF

Untuk membeli voucher Garena Shell sangatlah mudah, ada banyak website yang menyediakan voucher garena dengan harga yang murah. Contohnya bisa beli di website Kiosgamer sendiri, Unipin, Codashop, Mitra Tokopedia, Elevenia, Dan masih banyak lagi.

Beli dan tampung Voucher Garena Shell sesuai modal yang ada, tidak perlu terlalu banyak. Modal 100 ribu pun sudah bisa untuk mulai jualan diamond FF.

Pakai promo yang ada untuk menambah keuntungan. Inilah salah satu keuntungan top up diamond FF dengan voucher garena, karena ada banyak sekali promo yang bisa dimanfaatkan untuk menambah keuntungan jualan diamond FF.

Sekarang lanjut ke topik utama

Cara Jualan diamond Free Fire ( FF )

Sekarang saatnya mulai jualan Diamond Free Fire. Untuk menjual diamond Free fire ada banyak cara yang bisa dilakukan. Cara yang akan saya bagikan ini adalah yang paling mudah dan minim modal. yaitu hanya menggunakan smartphone saja.

Pemain game Free Fire ini rata-rata adalah anak-anak hingga usia remaja. Ada juga yang sudah dewasa tapi jarang. jadi target market kita saat ini adalah para anak-anak yang suka main game Free Fire.

Jualan diamond FF secara offline

Menjual diamond Free Fire dari rumah, yaitu dengan cara promosi di sekitar rumah. Ataupun dengan memanfaatkan Media sosial untuk promosi. Bisa dengan menggunakan Whatsapp, Facebook, ataupun Instagram.

Jika sudah dapat satu pelanggan saja, biasanya akan terjadi promosi dengan sendirinya. karena biasanya anak yang sudah pernah beli diamond akan mengajak teman-temannya untuk top up juga. lama-kelamaan akan semakin banyak yang tahu kalo kita menjual diamond Free Fire. Yang terpenting, pastikan stok Garena shell selalu ready.

Jualan diamond FF secara online

Untuk menjual secara online, kamu harus membuka toko online yang khusus menjual voucher game online. Misalnya: Itemku.com, Vcgamers, Tokko dan lain-lain.juga bisa menggunakan media sosial untuk promosi.

Untuk jualan diamond FF secara online kamu harus tahu cara promosi dan harus siap bersaing dengan ribuan penjual lain. Di Itemku contohnya, disana persaingannya sangat ketat dan terjadi perang harga yang gila-gilaan. Ada banyak penjual lain yang menjual diamond dengan harga yang sangat murah. sehingga kita harus atur strategi marketing agar tidak kalah saing.

Dan untuk menjual secara online kita harus selalu standby dengan smarthphone agar jika ada notifikasi pembelian, kita bisa langsung proses secepatnya
.
garena free fire

Potensi keuntungan jualan diamond FF

Saya akan sedikit jelaskan perhitungan keuntungan jualan diamond Free Fire secara sederhana.
Misalkan modal kita Rp 100.000

Lalu dibelikan voucher garena dapat 330 shell dengan harga 93.000 ( Beli di Elevenia )
Sisa modal : 7.000

Kita anggap rata-rata anak beli 70 diamond ( 33 shell )
Artinya dengan modal 330 shell kita bisa top up sebanyak 10x

Harga jual 70 diamond = 12.000

12.000 x 10 = 120.000

Total keuntungan  = Penjualan - Modal
                                = 120.000 - 93.000
                                = 27.000

Itulah hitung-hitungan sederhana keuntungan berjualan diamond Free fire. Jika semakin banyak yang membeli, maka keuntungan juga akan semakin banyak.  Dengan modal 100 ribu saja sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Tipsnya adalah setiap uang hasil penjualan yang didapat harus segera diputar lagi untuk modal, untuk membeli voucher Garena. Sehingga jika ada yang membeli, kita selalu bisa melayani.

Memutar modal minimal untuk mendapatkan hasil maksimal

Uang yang didapat dari hasil penjualan diamond Free Fire harus didepositkan lagi menjadi voucher garena. Dengan cara di top up terlebih dahulu menjadi saldo Shopeepay melalui Alfamart atau Indomaret agar gratis biaya admin.
Kenapa harus di top up menjadi saldo shopeepay?
Inilah rahasianya agar kamu semakin untung dalam jualan diamond free fire, berikut ini alasannya kenapa harus di top up menjadi saldo shopeepay :
  • Saldo shopeepay akan dipakai untuk membeli voucher garena shell
  • Banyak merchant voucher game online yang menerima pembayaran shopeepay. Seperti Unipin, Codashop, upoint, GOC, Itemku dan lain-lain.
Merchant diatas yang nantinya jadi tempat kamu untuk beli voucher garena shell untuk stok jualan diamond free fire.
  • Banyak promo yang menguntungkan apabila membeli voucher garena shell dengan shopeepay.
Contohnya : Jika kamu membeli voucher garena shell di codashop lalu membayar dengan  shopeepay, kamu akan dapat cashback berupa koin shopee yang nantinya dapat kamu pakai untuk membeli voucher garena shell di pembelian berikutnya.
Besaran cashback koin yang didapat tergantung promo yang sedang berlangsung. Dan tidak setiap waktu ada promo, semua tergantung pihak merchant terkait.
Dengan cara diatas, kamu akan lebih untung dalam menjual diamond free fire. Seperti yang saya jelaskan diatas, setiap dapat uang hasil penjualan harus di depositkan lagi. Lakukan terus menerus, lama kelamaan modal dan keuntungan yang kamu dapat akan berkembang.

Demikian artikel tentang cara jualan diamond free fire semoga dapat bermanfaat. Baca artikel lainnya di Mysatria.com. Terima kasih.