Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Payfazz Buku, aplikasi pencatatan usaha

" sumber : Payfazz Buku "

Sebagai seorang pengusaha, harusnya kita mencatat semua transaksi yang terjadi sehingga kita bisa tahu arus kas bisnis yang dijalankan. Dengan demikian akan kelihatan total keuntungan dari usaha yang dijalankan. 

Dengan melakukan pencatatan di usaha akan membuat arus kas terkontrol dengan baik. Jika dahulu seorang orang masih melakukan pencatatan manual di buku, nah sekarang sudah ada aplikasi online untuk mencatat setiap transaksi di usaha kita dengan sangat mudah. Aplikasinya adalah Payfazz Buku.

Di artikel ini saya khusus membahas review mengenai aplikasi Payfazz buku. Payfazz Buku adalah aplikasi pencatatan usaha no 1 di Indonesia. Aplikasi ini sangat memudahkan pelaku usaha Mikro / UMKM.

Berikut ini review tentang aplikasi Payfazz Buku

Gratis dan bisa digunakan untuk semua usaha

Aplikasi ini gratis yaa teman-teman, dan juga bisa digunakan untuk usaha apapun. Baik usaha offline seperti warung kelontong, konter pulsa,  warung sayuran, buah dan lain-lain. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk pencatatan usaha online kamu, baik dropship maupun reseller.

Mudah digunakan

Selain gratis, aplikasi Payfazz buku juga sangat mudah digunakan, kamu hanya perlu mendownload di playstore lalu mendaftar dengan sangat mudah

Fitur lengkap untuk memudahkan pengusaha UMKM

Ada banyak fitur yang sangat membantu dalam menjalankan usaha, seperti catat transaksi, catat dan tagih hutang secara online, terima pembayaran secara online, laporan penjualan, dan masih banyak fitur lainnya.

Review : 

Aplikasi Payfazz Buku sangat membantu pelaku usaha UMKM untuk melakukan pencatatan usaha yang dijalankan. Tampilan aplikasi yang bagus serta navigasi yang memudahkan dalam menjalankan aplikasi pencatatan usaha ini. 

Sebagai seorang pengusaha kamu harus download aplikasi Payfazz Buku ini karena akan sangat membantu kamu dalam menjalankan bisnis.

Kamu bisa mendownloadnya di playstore

Demikian artikel ini semoga bermanfaat untuk teman-teman semua.