Post aplikasi kasir dan toko online dalam genggaman

Post aplikasi kasir dan toko online

Kamu punya bisnis offline?

Pengen punya website toko online tapi tidak tau caranya?

Kamu harus download aplikasi Post. Post adalah aplikasi kasir lengkap dengan toko online yang bisa kamu pakai untuk meningkatkan penjualan bisnis kamu.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mencatat semua transaksi bisnis kamu dengan sangat mudah, uniknya di aplikasi Post ini kamu juga bisa membuat toko online lengkap dengan berbagai metode pembayaran yang bisa kamu  gunakan untuk memudahkan customer kamu dalam melakukan pembayaran.

Makanya jika kamu seorang pebisnis, wajib untuk download aplikasi ini yang nantinya dapat membantu meningkatkan penjualan bisnis kamu.

Berikut ini review aplikasi Post :

Mudah digunakan

Yang terpenting dalam sebuah aplikasi kasir adalah mudah dalam penggunaannya, navigasi yang simple sehingga kita bisa lebih nyaman dalam menjalankan aplikasi ini untuk bisnis. Dan itu ada dalam aplikasi ini.

Akses Premium gratis selama 30 Hari

Untuk kamu pengguna baru, kamu bisa menikmati akses Premium secara gratis selama 30 hari. Dan jika kamu ingin memperpanjang langganan akses Premium, post menyediakan pilihan langganan untuk 1,3 dan 12 bulan. Harganya pun juga sangat murah dibandingkan dengan segudang fitur yang diberikan.

Fitur super lengkap untuk bisnis kamu

Semua fitur aplikasi kasir yang kamu perlukan ada dalam genggaman kamu, mulai dari catat transaksi, kelola produk, kelola toko, laporan keuangan lengkap.

Gambar dibawah adalah screenshot dari tampilan aplikasi Post

Membuat website toko online yang terintegrasi sistem kasir dengan sangat mudah

Uniknya dalam aplikasi Post ini adalah, kamu bisa membuat website toko online yang keren  yang langsung terintegrasi dengan sistem kasir.

Dan masih banyak fitur lainnya.

Review : 

Post aplikasi yang sangat cocok untuk kamu yang ingin mengembangkan bisnis offline dan online secara bersamaan. Dengan fitur yang tersedia akan sangat membantu kamu dalam menjalankan bisnis.

Maka dari itu, kamu wajib untuk mencoba aplikasi ini. kamu bisa mendownloadnya di playstore.

Demikian review ini semoga bermanfaat untuk teman-teman semua, terimakasih 🙂