Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis modal 50 ribu yang menguntungkan


Untuk memulai sebuah bisnis, memang modal selalu menjadi pertimbangan yang paling utama. Bagaimana tidak, dari modal inilah yang nantinya akan menjadi penentu utama jenis dan besarnya volume usaha yang akan dijalani.

Karena mindset bahwa modal adalah hal yang paling utama yang perlu dipersiapkan dalam berbisnis, tidak heran jika kebanyakan orang meskipun mempunyai impian yang besar, namun harus mundur karena keterbatasan modal usaha.

Padahal dengan berkembangnya zaman pada saat sekarang ini, tidak jarang kita jumpai bisnis yang bisa jalan hanya membutuhkan modal yang sangat minim. Bahkan hanya dengan modal Rp 50 ribu saja anda sudah bisa memulai sebuah bisnis yang menguntungkan.

Modal memang penting, tapi yang lebih penting adalah kemauan dan usaha menjalankan bisnis dengan modal yang minimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jualan voucher game online




Sejak adanya smartphone yang semakin canggih, turut memberikan dampak terhadap perkembangan game online. Oleh karena itu, ini bisa menjadi peluang yang sangat menjanjikan bagi kita untuk berjualan voucher game online.

Di Indonesia pengguna smartphone ada lebih dari 82 juta jiwa. Berdasarkan data dari Newzoo pemain game mobile di Indonesia mencapai lebih dari 52 juta. Indonesia menduduki ranking global ke-17 dengan jumlah pemain game mobile terbanyak.

Indonesia turut menyumbang USD 624 juta atau setara dengan Rp 8,7 triliun untuk sektor  mobile gaming selama 2019. Data di atas membuat developer game merilis game mobile dengan macam-macam genre menarik. Garena Free Fire, Mobile Legend dan AoV menjadi contoh game mobile favorit.

Eksistensi penggemar game online tidak hanya populer di kalangan pria, saat ini game online di Indonesia juga diminati oleh kalangan perempuan, sehingga menjadikan aktivitas bermain game online diterima di semua kalangan. Game online di Indonesia tidak hanya digandrungi oleh kalangan muda saja.

Menurut studi setengah dari jumlah total penggemar game online berusia 16-34 tahun yaitu 54%, dan sebanyak 24 % berusia 35-44 tahun dan sisanya pengguna smartphone dengan usia 45-54 tahun yang aktif memainkan game online. Sehingga dapat disimpulkan, kalangan usia 16-35 tahun merupakan lahan utama bisnis voucher game online.

Jualan voucher game juga sangat mudah, kamu hanya perlu membuat akun di salah satu web voucher game online, dan mulai menjual untuk mendapatkan keuntungan.

Itu lah salah satu bisnis yang bisa kamu jalankan dengan modal hanya 50ribu saja, selamat mencoba, semoga bermanfaat.